Saturday, November 04, 2006

ada satu hal yang lagi berkecimpung di kepala.

suatu hari, saya berpikir untuk merubah karakter saya. maksudnya, dalam sehari-hari saya ingin menjadi orang yang agak berbeda. bukan maksudnya puber kedua (ato emang yang pertama?? haha!), tapi seperti saya ingin mengeksplorasi dan ingin ke tempat lain selain menjadi ninit yang ini. saya ingin menjadi ninit yang "aga" lain. dengan cara bicara yang berbeda, baju berbeda, pemikiran yang berbeda, dan hal yang berbeda lainnya.

tapi....dalam perjalanannya, itu tidak hanya sekedar keinginan. itu menjadi nyata. saya sekarang menjadi ninit yang aga berbeda. saya merasa ada yang berubah dalam diri saya.

aga aneh sebenarnya. kenapa sesuatu "niat", padahal ga pengen2 banget tapi malah yang keluar itu jadinya... anda mengerti?

oia, ada satu lagi..pandangan saya tentang relationship menjadi berubah. i've always been a very serious girl. never really "lose self". and recently, im kinda tired to be that girl all the time. i wanna be a very "no-problem-no-care-chick".

mungkin itu salah satunya kenapa saya ingin berubah menjadi orang lain yang sebenarnya, jika saya melihat diri saya dari luar, saya merasa agak kecewa.

ini tanda-tanda kedewasaan atau memang sudah saatnya saya berubah menjadi ninit yang lain atau malah saya sedang "puber" kedua?


pertanyaan-pertanyaan yang selalu ditanyakan dan selalu tidak pernah ada konklusinya. yap! setuju?



niniet

No comments: