Friday, September 01, 2006

edisi pertama

salut!
saya ninit. mahasiswa yang hampir 21 tahun dan sedang mencari hidup (maksud saya bukan uang..), cinta (laki-laki, perempuan, orangtua, gelandangan, orang bau, orang cantik, ...) , manusia.

dalam blog ini, kemungkinan saya akan memuat semua yang ada di otak dan yang bisa ditulis. jadi jangan aneh dengan kata-kata yang kurang indah karena saya bukan penulis, jangan aneh dengan ungkapan-ungkapan serius (padahal saya playful sekali..) , jangan takut dengan semua yang saya tulis atau yang saya pikirkan. karena, semua itu cuma keluarnya dari otak orang sedang belajar.

serius ya?

saya cuma ingin mengeluarkan sisi saya yang belum pernah dilihat sama orang lain yang biasanya ada di samping, depan, belakang, atas. pokoknya dari segala arah lah!

saya cuma seorang mahasiswa yang sedang getol-getolnya menulis, membuat pergerakan, berkontribusi, bertanya, tertawa, .... (banyak lah!)

yaudahh..selamat membaca!


ninit

No comments: