Friday, September 22, 2006

lumayan.... =)

sekarang hari jumat. cekat cekot di badan udah mulai hilang walaupun masih aga kerasa sii. +D minggu ini jadi turning point yang lumayan menapar muka.

intinya, saya harus SANTAI... kata-kata yang agak jarang terdengar buat saya. aneh. setelah saya coba beberapa hari ini ternyata BEKERJA DENGAN BAIK! ternyata saya butuh SANTAI! il faut d'etre calme et tranquile. c'est ca que j'ai appris cette semaine.

so, now im relax! and i can face (almost) everything. haha!

relax in every place in my life. ngerti ga maksudnya?

oia, ada lagi.. saya selalu bilang bahwa saya butuh "Rumah". tempat saya menaruh hati dan jiwa saya terhadap satu orang dalam suatu hubungan. minggu ini saya belajar sesuatu bahwa saya bisa menemukan "rumah" itu dengan cara menjadikan semua tempat dan orang dalam hidup saya sebagai rumah. jadi saya bisa pulang kapan saja. dan saya tidak akan pernah tersesat. namun tetap saja saya mencari "rumah" untuk menjadi tiang saya. "rumah" yang dimana saya bisa pulang kapan saja.

rumahnya dimana ya? sepertinya ada dimana-mana ato malah ada di depan mata tapi tak terlihat ato memang dia tidak ada disini?

ribet ah mikirin begituan! haha!


niniet

No comments: